USAI Rapat Paripurna Harjad, Pemko Gelar Salam Sapa secara Online

USAI Rapat Paripurna Harjad, Pemko Gelar Salam Sapa secara Online

SuarIndonesia – Dalam rangkaian Hari Jadi ke 494 Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar silaturrahmi dan salam sapa bersama seluruh SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin secara online (daring). Kegiatan digelar selepas Rapat Paripurna Harjad 494 tanggal 24 September 2020.

Agenda tersebut turut diikuti oleh pihak perusahaan swasta, BUMN, komunitas wirausaha serta disiarkan secara terbuka lewat channel youtube Media Center Banjarmasin.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Walikota Banjamasin, H Ibnu Sina, didampingi Wakil Walikota H Hermansyah, Ketua TP-PKK Hj Siti Wasilah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita, Hj Siti Fatimah serta Sekda Kota Banjarmasin, Hamli Kursani beserta istri.

Dalam pelaksanaannya masing-masing pihak, baik itu SKPD, pihak swasta maupun komunitas secara bergantian menjalin komunikasi bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Semuanya kompak mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 494 Kota Banjarmasin, kemudian menyerukan tema yang diusung pada peringatan tersebut yakni, wujudkan Banjarmasin Baiman, untuk pembangunan yang tangguh dan berkelanjutan. (SU)

 150 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: