TEKEN MOU, Pemko dan Kodim 1007 TMMD Sungai Gampa Banjarmasin Utara

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Ilham Yunus menandatangani MoU TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114, yang berlangsung di Ruang Rapat Baiman, Balaikota Banjarmasin, Rabu (29/06/2022).

Turut hadir, Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Suri Sudarmadiyah, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Banjarmasin, Madyan Noor, Kepala Bappeda Litbang Kota Banjarmasin, Ahmad Syauqi serta jajaran terkait.

H Ibnu Sina menyampaikan, penandatangan MoU antara Pemerintah Kota dan Kodim 1007/Banjarmasin itu sepakat melaksanakan TMMD di tahun ini, pelaksanaan TMMD tersebut berlokasikan di Banjarmasin Utara, kawasan Kampung Sungai Gampa.

TEKEN MOU, Pemko dan Kodim 1007 TMMD Sungai Gampa Banjarmasin Utara-2

“Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk warga, karena TMMD ini dalam bentuk fisik pembangunan jalan, jembatan dan itu sangat dibutuhkan oleh warga khususnya Sungai Gampa Kota Banjarmasin,” jelasnya.

Ia berharap dengan dukungan semua pihak, pelaksanaan TMMD itu bisa mencapai target satu bulan mendatang. “Memang ada target satu bulan sudah selesai, ini nanti semoga sesuai target selesai dan fasilitas ini bisa dimanfaatkan oleh warga Kota Banjarmasin,” tutupnya.

Sementara itu, Letkol Inf Ilham Yunus mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan semua pihak dari Pemerintah Kota yang telah membantu dan berkolaborasi bersama TNI Angkatan Darat melaksanakan pembangunan daerah.

“Karena memang dalam TMMD ini kita membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan daerah,” pungkasnya.(SU)

 133 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!