SIAP-SIAP Ditegur Sekdaprov Kalsel Pejabat yang Sulit Dikonfirmasi Wartawan

Bagikan :
SIAP-SIAP Ditegur Sekdaprov Kalsel Pejabat yang Sulit Dikonfirmasi Wartawan

Suarindonesia – Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar, bersama jajaran Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kalsel menggelar silaturahmi dengan para wartawan yang tergabung dalam Press Room Pemprov Kalsel, di salah satu rumah makan di Sungai Sipai, Kabupaten Banjar, Senin (20/9/2021).

Roy Rizali Anwar, memastikan akan menegur pejabat yang sulit dikonfirmasi wartawan terkait kepentingan pemberitaan di lingkup Pemprov Kalsel.

“Kalau ada pejabat yang dimintai konfirmasi namun tak ditanggapi silakan hubungi saya, nanti yang bersangkutan akan ditegur,” kata Roy Rizali.

Menurut Roy setiap pemberitaan terkait kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemprov Kalsel maupun berbagai persoalan di lapangan perlu mendapatkan konfirmasi dan klarifikasi seutuhnya dari pejabat terkait.

“Saya menyambut baik kegiatan silaturahmi ini untuk memupuk dan semakin meningkatkan sinergi antara pemerintah provinsi Kalsel dengan kalangan media khususnya yang tergabung dalam press room Kalsel,” kata Roy.

Sementara itu, Plt Karo Adpim Kalsel, R. Suria Fadliansyah, mengatakan hubungan antara pihak pemprov dengan media saat ini sudah terjalin dengan baik.

Ia mengakui terkadang di tengah perjalanan terdapat kendala kecil namun semua itu dapat diselesaikan dengan baik.

“Semoga dengan silaturahmi ini, hubungan dapat terjalin lebih baik sehingga media dapat mendukung informasi kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan Pemprov Kalsel,” harap Suria.(RW)

 135 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!