SIAP Menang dan Siap Kalah, Balon Ketum Kadin Kalsel

SuarIndonesia – Carateker Ketua Umum Kadin Kalsel Fery Rizal mengajak balon yang sudah menandatangani fakta integritas harus berjiwa besar dan siap menang dan siap kalah.

Harapan itu disampaikan pada acara malam ramah tamah dan makan malam bersama peserta Musprov Kadin Kalsel VII di Rattan Pool Cafe, di Banjarmasin, Minggu (11/09/2022) malam.

Di hadapan dua balon Ketum Kadin Kalsel Hj Shinta Laksmi Dewi SE dengan nomor undian 01 an H Saridi Sarimin SPD MM dengan nomor urut 02 juga 9 daerah peserta Musprov Juga para perwakilan Asosiasi, Fery Rizal mengingatkan Musprop ini diharapkan dapat berjalan lancar dan mampu membangun Kadin Kedepan lebih Solit dan bermartabat.

Ia juga mengajak semua pengusaha di Kalsel menyikapi kompetisi ini dengan bijak dan yang perlu diingat bahwa kempetisi sebuah organisasi hal yang wajar sehingga diperlukan kembali komitmen yang sportip dalam merajut kebersamaan dalam membangun ekonomi Kalsel ke depan supaya jauh lebih baik di paska pandemi ini.

Balon Ketua Umum Kadin Kalsel Hj Shinta usai melakukan penandatangan fakta integritas menyambaut baik apa yang telah dilakukan dalam menjujung sportivitas didahului penandatangan fakta integritas di mana Kadin harus dibangun orang-orang yang punya integritas tinggi.

Ia juga mendukung langkah panitia yang mendahulukan penandatangan fakta integritas yang siap kalah dan siap menang karena organisasi ini harus berjalan sehingga apapun keputusan dan sebagai insan yang bertakwa sudah melakukan ikhtiar tentunya harus siap untuk terus membangun kebersamaan.

Sedangkan Balon Ketua Umum Kadin Kalsel H Saridi Sarimin SPD MAP usai melakukan penandatangan fakta integritas mengaku Legowo jika harus menang maupun kalah karena tujuan utama Pengusaha mengabdikan diri ke tubuh Kadin Kalsel.

SIAP Menang dan Siap Kalah, Balon Ketum Kadin Kalsel (2)

Ketua OC (Organizing Committe), H Ahyat Sarbini, SHut MM, kepada awak media mengatakan penandatangan Fakta Integritas nantinya, sebelumnya didahulu makan malam bersama semua peserta Musprov VII Kadin juga para senior Kadin dan Pengurus Kadin Pusat.

Kemudian panitia setelah merampungkan persiapan Musprov VII Kadin melalui serangkaian proses, Senin (12/09/2022) akan digelar Musyawarah Propinsi (Musprov) VII Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kalimantan Selatan siap digelar saat Senin (12/9/2022).

Kegiatan Musprov Kadin yang bertema Kalimantan Selatan Bergerak dalam Pemulihan Pasca Pandemi di Hotel Rattan Inn Kota Banjarmasin ini akan dihadiri para pengurus Kadin dari kota dan kabupaten, serta para undangan.

Ahyat mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena segala persiapan sudah rampung dan tinggal acara malam ramah tamah dan besoknya musyawarah.

Baca Juga :

BERTANDING dan Bersanding, Cari Ketua di Musprov Kadin Kalsel VII

“Insya Allah, pada pembukaan musyawarah akan dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor,” ucapnya.

Pengusha perumahan ini berharap, siapapun jadi ketua, agar bisa membawa Kadin Kalsel sinergis dengan pemerintah daerah, merangkul pelaku usaha di kabupaten kota, karena Kadin adalah rumahnya pengusaha.

Apalagi, Kalimantan Selatan menjadi pintu gerbang ibukota negara, sehingga banyak sektor usaha yang bisa digarap untuk mendukung hal itu.

Ketua SC (Steering Committe), Iwan Kamadi, menambahkan, sebelumnya, sepekan lalu telah dilaksanakan pengambilan nomor urut bakal calon ketua umum Kadin provinsi Kalsel periode 2022-2027.

Berdasar pengambilan nomor nomor urut tadi, maka ditetapkan Hj Shinta Laksmi Dewi, SE, sebagai nomor 1. Kemudian nomor 2 adalah H Saridi Salimin, MM.

“Semoga, kegiatan ini memberi manfaat bagi kita semua. Pastinya kita juga berharap siapapun yang menang dapat merangkul yang kalah. Saling berjiwa besar, bersama memajukan Kadin Kalsel,” harapnya.

Wakil Ketua DPRD Kalsel H Syaifuddin menyambut baik langkah penandatangan fakta integritas yang harus di jalankan bukan untuk Rita datangi saja.

“Pak Ketua Umum Kadin Kalsel kan sudah mengingatkan kita semua bersaing untuk bertanding sehingga harus di jalankan,” demikian Wakil Ketua DPRD Kalsel ini.(SU)

 498 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.