Sekjen PAN Lusa ke Banjarmasin, Pangeran Khairul Saleh: PAN Masih Solid

Sekjen PAN Lusa ke Banjarmasin, Pangeran Khairul Saleh: PAN Masih Solid

Suarindonesia – Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno akan ke Banjarmasin Kamis (13/12/2018) lusa. Kedatangan Eddy Soeparno akan menyampaikan keputusan resmi partai terhadap Ketua DPW PAN Kalsel Muhidin yang mendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Pangersn Khairul Saleh yang digadang-gadang akan ditunjuk sebagai Plt DPW PAN Kalsel menggantikan Muhidin menanggapi tenang soal itu. “PAN di Kalsel masih solid,” ujarnya singkat.

Meski dengan deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin, maka situasi politik semakin memanas.

DPP PAN yang secara resmi mendukung Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Sandiaga kelihatannya geram. Wakil Ketua DPP PAN Hanafi Rais di Jakarta langsung beraksi dengan mengumumkan pemecatan Ketua DPW PAN Kalsel Muhidin. Selain itu beredar kabar Muhidin diganti dengan Plt DPW PAN Pangeran Khairul Saleh.

Pangeran Khairul Saleh yang berada di Banjarmasin ketika dicegat awak media mengatakan, dirinya lebih fokus membesarkan PAN di Kalsel pada Pemilu 2019.

“Saya lebih memilih tetap jadi Panwil dan berjuang membesarkan PAN pada Pemilu 2019,” jelasnya Selasa (11/12/2018).

Mantan Bupati Banjar dua periode ini juga menyampaikan bahwa dirinya telah menerima telepon dari Ketua Umum DPP PAN Zulkipli Hasan dan Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno tentang sikap resmi yang akan diambil DPP.

“Pada Hari Kamis lusa, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno akan menyampaikan sikap resmi DPP dan digelar di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. Jadi teman-teman wartawan bersabar dulu,” tutupnya.(RA)

 263 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: