SASAR SEKOLAH Dilakukan Bhabinkamtibmas Bersama Tim Vaksinator

Bagikan :
SASAR SEKOLAH Dilakukan Bhabinkamtibmas Bersama Tim Vaksinator

SuarIndonesia – Pihak kepolisian terus mendukung Program vaksinasi merdeka untuk anak berusia 6 sampai 11 tahun.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk melancarkan program pemerintah dengan melakukan pendampingan vaksinasi anak oleh petugas Bhabinkamtibmas Sungai Jingah , Aipda Riza Fahlevi di SDN 07 Sungai Jingah Banjarmasin Utara, Kamis (20/1/2022).

Penyuntikan vaksin dilaksanakan petugas Nakes dari Puskesmas  kepada siswa-siswi usia 6 sampai 11 tahun dengan jenis Vaksin Sinovac dosis 1.

“Giat vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya kepada anak-anak,” tutur Riza

Dikatakannya, pihak sekolah dan wali murid sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini.

“Mereka berharap dengan kegiatan vaksinasi ini anak-anak dapat terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19) dan mempersiapkan kegiatan belajar Tatap Muka,” katanya

Selain melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksin, Bhabinkamtibmas anak-anak tingkat SD ini juga mendekatkan diri kepada anak sesuai dengan program pimpinan yaitu Polisi Sahabat Anak.

“Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” ujarnya. (YI)

 257 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.