LUBANG “MAUT” Renggut Dua Nyawa Anak Akibat Terjebak

SuarIndonesia – Lubang “maut” bekas tambang galian C di Jalan Sinar Baru RT 24 Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, renggut dua nyawa anak berusia 10 tahun, Jumat (9/9/2022).

Dari informasi, kedua anak yang bernasib naas itu berinisial L dan N, tinggal di Komplek Kelapa Gading.

Pada waktu itu mandi dan berenang bersama tiga teman-temannya yang lain di bekas galian tambang tersebut.

Namun naas kedua korban tidak bisa kembali ke permukaan dan tiga teman yang lain bergegas melaporkan pada warga, hingga datang bantuan.

Semua melakukan pencarian.”Iya kedua korban sudah ditemukan beberapa saat setelah tenggelam,” kata Udin, salah satu anggota Emergency Jon Fire&Rescue.

Dugaan sementara jika penyebab kedua korban tenggelam karena kakinya yang terjebak dalam lumpur di dasar dasar kolam.

Korban ketika itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru, dan selanjutnya setelah visum diserahkan kepada keluarga.

Ternyata dari informasi dari warga setempat menyebutkan jika di lokasi yang sama pernah kejadian serupa dan ini kali keempat merenggut nyawa. (*/ZI)

 5,154 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

1 Comment

  1. Kejadian yg berulang namun tidak menjadi pelajaran, supaya tidak terjadi lagi, harusnya yg menggali bertanggungjawab dan dikembalikan lagi fungsi seperti saat awal, jangan ditinggalkan begitu saja, mohon pihak yg terkait segera menyelidiki siapa yg menggali dan harus bertanggung jawab

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!