KAPOLDA KALSEL Imbau Masyarakat Tidak Terlalu Berasumsi dengan Menolak Suntikan Vaksin.Covid

KAPOLDA KALSEL Imbau Masyarakat Tidak Terlalu Berasumsi dengan Menolak Suntikan Vaksin.Covid

SuarIndonesia – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, imbau masyarakat tidak terlalu berasumsi dengan menolak suntikn Vaksin Covid-19.

“Program vaksinasi pertama ini sebagai salah satu upaya agar Indonesia segera terbebas dari wabah Virus Corona atau Covid-19.

Saya meminta kepada seluruh warga untuk turut membantu program nasional ini agar berjalan lancar, kata Jenderal bintang dua ini, Kamis (14/1/2021).

Diketahui, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo telah menjadi orang pertama di Indonesia yang divaksin Covid-19.

“Dengan ini, ia berharap kepercayaan masyarakat terhadap vaksin yang telah didistribusikan di Indonesia bisa tumbuh, sehingga tidak ada keraguan di mata masyarakat untuk menerima vaksin.

Pemerintah sudah menjamin keselamatan Presiden. Begitu pun dengan warga yang bakal menerima vaksin.

Negara tak mungkin mencelakakan warganya dengan vaksin,” beber kapolda ketika ikuti proses pertama vaksinasi Covid-19, Kamis (14/1/2021) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

“Mari kita bersama-sama mendukung dan berpartisipasi untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia,” tambahnya.

Kegiatan yang digelar serentak di 34 Provinsi di Indonesia ini dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan dengan dibuka dengan laporan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, HM Muslim dan dilanjutkan sambutan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan pelaksanaan vaksinansi Covid-19.

Selain Gubernur Kalsel, sejumlah pejabat publik di Kalsel juga turut hadir dalam Vaksinasi Covid-19 tersebut diantaranya Ketua DPRD Kalsel, Sekda Provinsi Kalsel, Kajati Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Danrem 101/Antasari, Kabinda Kalsel dan Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah. (ZI)

 

 152 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: