Ibnu dan Herman Persembahkan Anggrek untuk Istrinya

Ibnu dan Herman Persembahkan Anggrek untuk Istrinya

SuarIndonesia – Di penghujung tahun 2018, Senin (26/12) pagi Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Banjarmasin menggelar Peringatan Hari Ibu, di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin. Momentum agenda tahunan nasional yang jatuh pada 22 Desember, menjadi momen dan memilikki makna tersendiri bagi seorang ibu.

Karena dari sosok seorang ibu lah, kesuksesan anak bisa dibangun, diperjuangkan. Bagi seorang Ibu yang dengan tulus dan penuh ikhlas, memberikan kehidupan terhadap putra-putrinya, dan jerih payahnya lah memberikan pendidikan serta pengetahuan yang tinggi untuk anak.

Gambaran seperti itulah yang disampaikan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina beserta istri Hj Siti Wasilah, yang sangat menghargai upaya dan perjuangan seorang ibu dalam membesarkan anaknya. Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Walikota H Hermansyah dan istrinya Hj Siti Fatimah.

Pucuk pimpinan Pemko Banjarmasin ini juga berharap dengan dedikasi yang diberikan para ibu, diharapkan mampu membuat anak generasi bangsa menjadi anak yang mumpuni, berakhlak dan jadi panutan bagi semua pihak.

Karena, ujarnya, Peringatan Hari Ibu merupakan salah satu agenda tahunan nasional, yang sangat berperan penting bagi semua. “Untuk itu hargai lah ibumu sayangi lah dia dan berilah kebahagiaan baginya,” ucap Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina kepada wartawan, di sela-sela Peringatan Hari Ibu.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan pada peringatan Hari Ibu, Walikota H Ibnu bersama Wakilnya H Hermansyah memberikan kado spesial berupa bunga anggrek bulan bagi istri mereka yang juga merupakan seorang ibu.

Demikian juga apresiasi tersebut disambut istrinya Hj Wasilah. Menurut Wasilaj, sangat senang, karena momen tersebut merupakan bentuk penghargaan tertinggi bagi seorang Ilibu dan menginginkan para ibu-ibu agar tidak bosan-bosannya memberikan pengetahuan dan pendidikkan yang bagus untuk anak-anak mereka.

Hal senada juga diungkapkan Istri Wawali Hermansyah, kado bunga anggrek spesial yang diberikan sangat membahagiannya. Karena bunga anggrek merupakan keindahan dan ke depan berharap supaya selalu indah-indah.(SU)

 216 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: