Guru Zuhdi Bersama Alim Ulama Hadiri Silaturrahmi Walikota dengan Forkopimda dan SKPD

Guru Zuhdi Bersama Alim Ulama Hadiri Silaturrahmi Walikota dengan Forkopimda dan SKPD

Suarindonesia – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina kembali menggelar acara berbuka puasa bersama.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan di rumah jabatan Walikota Banjarmasin, di Jalan Ahmad Yani, Km 5, Komplek Dharma Praja, Banjarmasin Timur itu, dirangkai dengan silaturrahim antara Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Forkopimda, pimpinan SKPD, tokoh masyarakat, dewan kelurahan, camat, dan para lurah se Kota Banjarmasin, Senin (13/05).

Dikatakan walikota, terlaksananya kegiatan berbuka puasa itu merupakan sebuah berkah yang diberikan Allah SWT di Bulan Ramadan 1440 Hijriah ini, agar dapat saling bersilaturrahim dan mempererat tali persaudaraan.

“Yang paling penting dari acara ini adalah, kita bisa saling bertemu, bertatap muka, dan bersilaturrahim,” ujarnya.

Sementara itu, dalam ceramahnya Tuan Guru Zuhdi menekankan pentingnya semua umat muslim mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan ini.

Untuk itu, H Ibnu Sina pun kembali mengingatkan, agar petuah yang telah disampaikan Tuan Guru Zuhdi agar bisa menjadi pegangan bagi seluruh umat muslim. “Artinya kita selalu bersyukur itu adalah kalau tidak bisa jangan dipaksakan, Ramadhan mengajarkan kita tentang kesabaran. Mudah-mudahan di delapan hari kita berpuasa ini masih banyak waktu untuk melatih kesabaran kita, termasuk dengan mempererat tali silaturrahim dan saling berbagi,” tungkasnya.

Rangkaian lain dalam kegiatan yang dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan para pengurus TP PKK Kota Banjarmasin adalah salat magrib berjamaah.(SU)

 824 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: