GRATIS Sunatan Massal, Peringati Hari Anak Nasional

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina membuka secara resmi acara Khitan Massal Gratis yang digelar oleh TP- PKK Kota Banjarmasin dalam rangkaian Hari Anak Nasional bertempat di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin, Senin (11/07/2022).

Turut hadir, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Muhammad Ramadhan dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah serta para medis.

GRATIS Sunatan Massal, Peringati Hari Anak Nasional-2

H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkolaborasi dalam acara tersebut khususnya kepada TP PKK Kota Banjarmasin dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

“Terima kasih kepada TP PKK dan Dinkes, kebetulan anak-anak kita sedang libur. Jadi, pas sekali waktunya, dan mudah-mudahan ini jadi kenang-kenangan seumur hidup, berkhitan kan sunnah Nabi, sangat penting bagi setiap muslim,” ucap H Ibnu Sina.

Ia membeberkan antusiasme warga sangat tinggi mengikuti acara tersebut, terbukti dari jumlah peserta yang mencapai 300 peserta dan digelar selama 2 hari.

GRATIS Sunatan Massal, Peringati Hari Anak Nasional-3

“Ini kalau tidak dibatasi pasti lebih dari 300 orang. Karena pengalaman tahun lalu kan, karena WA-nya nyebar kemana-mana, membludak sampai kita harus tambah lagi seratus. Karena masih banyak yang ingin anaknya disunat tapi kuota kita terbatas,” beber H Ibnu Sina.

“Tadi juga ada bingkisan untuk peserta, berupa tas, buku pelajaran, sarung dan beberapa kebutuhan lain. Mudah-mudahan mereka menjadi anak yang berbakti pada kedua orang tua,” tutupnya.(SU)

 111 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!