DPRKP Gelar Ekspose Laporan Akhir Pemutakhiran Data Rumah Sewa Milik Masyarakat

SuarIndonesia – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kota Banjarmasin menggelar Ekspose Laporan Akhir Pemutakhiran Data Rumah Sewa Milik Masyarakat di 5 Kecamatan Se-Kota Banjarmasin Tahun 2022, berlangsung di Aula BKD Diklat, Balai Kota, Jumat 16/12/22.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Perumahan DPRKP, Ir H Juanda, MS serta turut dihadiri Konsultan dan jajaran SKPD terkait.

DPRKP Gelar Ekspose Laporan Akhir Pemutakhiran Data Rumah Sewa Milik Masyarakat (2)

Informasi terhimpun, kegiatan itu bertujuan untuk memastikan penyediaan akses rumah sewa layak huni di kota Banjarmasin bagi masyarakat korban bencana ataupun terdampak relokasi program pemerintah yang tinggal di rumah sewa. Hal tersebut dinilai penting guna mewujudkan hunian yang layak bagi masyarakat.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan bisa bermanfaat dan memfasilitasi masyarakat agar dapat menempati rumah yang layak sesuai dengan amanat UUD 1945 Pasal 28H Ayat (1) yang berbunyi bahwa “Setiap orang berhak hidup sejahtera, bertempat tinggal dan mendapatkan lingkungan hidup yang baik dan sehat”.(SU)

 405 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!