DIPETAKAN Rekayasa Lalu Lintas MTQ Nasional

SuarIndonesia – Dinas Perhubungan (Dishub) Kalsel, mulai memetakan rekayasa lalu lintas selama pelaksanaan MTQ di tiga kabupaten kota tersebut.

“Kita telah petakan dengan baik rekayasa lalu lintasnya hingga lahan perparkirannya,” kata Plt. Kepala Dishub Kalsel, Hermansyah.

Selain itu, kita juga telah merembukkan rekayasa jalan mengenai penanganan kedatangan Presiden Joko Widodo dan tamu lainnya.

“Untuk kegiatan pengamanan pawai taaruf yang nantinya akan dilaksanakan di Siring Menara Pandang juga telah rampung dirembukkan, baik pengamanan sungai maupun jalanan,” ucap Herman.

Sementara itu, di sela Rapat Koordinasi Panitia Pusat dan Daerah Kalimantan Selatan yang dilaksanakan secara virtual, Direktur Penerangan Agama Islam Kementerian Agama RI, Syamsul Bahri mengajak kepada seluruh pihak kiranya dapat terus bersinergi dan berkolaborasi untuk menyukseskan perhelatan keagamaan tingkat nasional ini.

“Mari tanamkan semangat bersama untuk menyukseskan MTQN ini, kerja sama panitia pusat dan daerah juga harus terus dilakukan,” sebut Syamsul Bahri.(RW)

 460 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!