Dinas PUPR Lelang Ulang Proyek Jembatan Penyeberangan

Dinas PUPR Lelang Ulang Proyek Jembatan Penyeberangan

Suarindonesia – Dinas PUPR Kota Banjarmasin akan melelang ulang proyek pengerjaan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang akan dibangun kerjasama pihak ketiga di empat titik lokasi di Banjarmasin.

Pertimbangan melakukan lelang ulang dikarenakan banyak masukan dan permintaan. Pasalnya banyak pengusaha advertising yang meminta perpanjangan dan berminat mengerjakan pembangunan JPO.

Plt Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, Ir H Joko Pitoyo membenarkan lelang ulang proyek JPO yang akan dibangun di empat titik tersebut.

Berdasarkan banyaknya masukan dari pihak pengusaha advertising. Karena itulah, dengan banyaknya para pengusaha advertising tersebut minta waktu lelang yang diperpanjang.

“Kami tinjau ulang lagi masukkannya, di mana mereka meminta waktu lelang yang diperpanjang. Karena menurut mereka waktu lelang antara penawaran dan pengerjaan terlalu sempit,” ujar Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Ir H Joko Pitoyo,Jumat (11/1)

Karena, ujarnya waktu yang diangkat singkat pengusaha advertising juga meminta adanya sayembara dahulu, terutama dalam perencanaan desain JPO yang akan dibangun tersebut.

“Mereka (pengusaha advertising) minta ada juga sayembara dalam mulai dalam DED,” katanya.

Diakuinya, memang dahulu DED pembangunan JPO tersebut sudah ada namun oleh badan jalan masih belum pas.

Joko mengaku tak keberatan dengan masukan tersebut sehingga pihaknya memperpanjang waktu lelang hingga ada pengusaha advertising baru yang mendaftar.(SU)

 279 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: