DILUNCURKAN Angkasa Pura I Dana untuk UMK di Kalsel

DILUNCURKAN Angkasa Pura I Dana untuk UMK di Kalsel

SuarIndonesia – Dana sebesar Rp 965 juta diluncurkan PT. Angkasa Pura I untuk mendukung kemajuan usaha mikro kecil (UMK) di Kalsel.

Dana itu secara simbolis dana tersebut disalurkan Kamis (14/10/2021) di Kantor Administrasi Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.

General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono, menjelaskan dana tersebut disalurkan untuk 26 mitra binaan.

“Kami harap melalui dana bergulir ini dapat membantu UKM di Kalimantan Selatan untuk mengembangkan usahanya,” ujarnya.

Program bantuan yang bersumber rari CSR PT. Angkasa Pura I ini sudah berjalan selama 29 tahun.

Program ini bertujuan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, membantu pertumbuhan ekonomi, distribusi pendapatan yang adil, dan mengurangi tingkat pengangguran.

“Penyaluran kali ini didominasi oleh para petani karet yang berlokasi di Mataraman, Kabupaten Banjar. Potensi-potensi dari Bumi Lambung Mangkurat ini layak untuk diberikan dukungan, agar pelaku UMK semakin sukses dan maju”, imbuh Dony.

Pelaku UMK Kalimantan Selatan dapat mendaftarkan diri program pendanaan UMK Angkasa Pura I melalui website syamsudinnoor-airport.co.id atau menghubungi tim Corporate Social Responsibility dari unit Stakeholder Relation melalui nomor telepon 0821-5960-3967.(RW)

 190 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: