DIAPRESIASI Kinerja BPSMB Mampu Hasilkan PAD

Bagikan :
DIAPRESIASI Kinerja BPSMB Mampu Hasilkan PAD

SuarIndonesia – Kinerja Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang (BPSMB) Provinsi Kalsel yang sudah mampu menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) diapresiadi Kepala Dinas Perdagangan (Kadisdag) Kalsel, Birhasani.

“Kami menyambut dengan gembira terkait capaian baik dari pelanggan ataupun layanan. Dengan mendorong profesionalitas pada sektor pengujian dan kalibrasi. Bahkan, BPSMB telah tersertifikasi secara nasional dan internasional,” kata Birhasani, usai melaksanakan temu pelanggan, di aula BPSMB Kalsel, Kamis (30/9/2021) .

Dikatakannya, melalui dukungan Pemprov Kalsel, perubahan status menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) diyakini mampu tercapai seiring dengan perkembangan yang dijalankan selama ini.

“Membanggakannya lagi adalah kami diperbolehkan untuk menyosialisasikan agar dapat menjadi pelanggan baru kami.

Sesuai dengan rencana Pemprov Kalsel, akan mengubah status UPTD di BPSMB menjadi BLUD. Jadi, saya punya keyakinan pada pertemuan hari ini bahwa ini akan terealisasi dan berkembang lebih bagus lagi,” paparnya.

Sementara itu, Kepala BPSMB Kalimantan Selatan, Tanwiriah, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini kepada pihaknya dalam rangka memaksimalkan pendapatan asli daerah (PAD) sektor layanan pengujian dan kalibrasi.

“Kehadiran kadisdag tidak hanya memberikan dukungan secara moril, tetapi kami sudah diberikan motivasi sebagai unit pelayanan yang tentu akan melayani secara maksimal menuju BLUD,” ucapnya.

“Kami yakin terus mengoptimalkan layanan, karena selain Kalimantan, sekarang pelanggan kami sudah ada dari provinsi Sulawesi yakni Makassar. Ini capaian yang luar biasa melalui dukungan Kadisdag Kalsel, pak Birhasani,” pungkasnya.(RW)

 67 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!