BANTUAN Korban Kebakaran Diserahkan H Ibnu Sina sebagai Bentuk Perhatian Pemko

BANTUAN Korban Kebakaran Diserahkan H Ibnu Sina sebagai Bentuk Perhatian Pemko

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina serahkan bantuan untuk musibah kebakaran yang terjadi di Wilayah jalan Ir P M Noor, Gang Sederhana, Kelurahan Pelambuan RT 40, Kecamatan Banjarmasin Barat, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh, Plt Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto, M.Ap, Ketua Baznas Kota Banjarmasin, H Riduan Masykur dan sejumlah anggota DPRD Kota Banjarmasin serta camat, lurah setempat.

H Ibnu Sina menyampaikan musibah kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WITA dan menghanguskan sebanyak 7 rumah, dengan korban sebanyak 7 kepala keluarga dan 22 jiwa.

“Mudah-mudahan pian sabar menerima ujian ini. Dan ulun berdoa dalam bulan suci Ramadhan ini, mudah-mudahan ini sebuah ujian yang akan mengangkat derajat keimanan ketaqwaan. Mudah-mudahan yang hilang Allah ganti dengan yang lebih baik,” ucap H Ibnu Sina.

 

BANTUAN Korban Kebakaran Diserahkan H Ibnu Sina sebagai Bentuk Perhatian Pemko (2)

 

la mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama kepada seluruh damkar yang selalu tanggap membantu di saat terjadi musibah kebakaran.

“Dan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu mengatasi musibah kemarin dari BPK, Damkar, dan warga sekitar,” ucap H Ibnu Sina.

Baca Juga :

CEPAT TANGGAP, Pemko Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kelayan B

Sementara itu, H Ibnu Sina menuturkan tujuan kedatangannya untuk menyerahkan bantuan dalam bentuk tanggap darurat dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin berupa santunan uang tunai.

“Alhamdulillah mudah-mudahan ya sedikit bantuan ini bisa meringankan beban pian. Ya tidak banyak mungkin yang bisa kami bantu, tapi paling tidak ada perhatian dari Pemerintah Kota ,” tutur H Ibnu Sina.

Ia mengimbau kepada seluruh warga Kota Banjarmasin agar selalu terus waspada terhadap musibah kebakaran. “Ya, ulun mengimbau kepada warga, tetap hati-hati di rumah biasanya yang menjadi sumber kebakaran itu kalau tidak kompor atau korsleting atau arus pendek itu aja biasanya,” pungkasnya.(SU)

 81 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!