BANTUAN Korban Kebakaran di Pengambangan Diserahkan

BANTUAN Korban Kebakaran di Pengambangan Diserahkan

SuarIndonesia – Belum sampai hitungan waktu satu kali 24 jam pasca musibah kebakaran yang menimpa sejumlah warga di Jalan Pengambangan RT. 07 RW. 01, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, pada Kamis (16/06/2022), Pemerintah Kota Banjarmasin cepat tanggap menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako untuk para korban tersebut.

Bantuan berupa uang tunai dan sembako dari Kesra, Dinsos dan Baznas Kota Banjarmasin itu diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor kepada para korban kebakaran di Pengambangan, Jumat (17/06/2022).

BANTUAN Korban Kebakaran di Pengambangan Diserahkan-2

Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak serta atas nama Pemerintah Kota, H Arifin Noor juga mengucapkan duka yang mendalam.

“Kebakaran pada Kamis kemarin, ada 6 kepala keluarga yang kami serahkan, ada bantuan dari Kesra yang nanti dikirim melalui rekening, kemudian dari Baznas dan juga bantuan dari pihak Dinas sosial, mudah-mudahan dapat meringankan beban kepada warga yang terkena musibah,” ungkapnya.

Baca Juga :

PERLU REGULASI Kelayakan Armada BPK di Banjarmasin dan Proteksi Kebakaran

H Arifin Noor berpesan kepada korban kebakaran tersebut, untuk bersabar dalam menghadapi musibah, agar musibah tersebut dijadikan motivasi.

“Mudah- mudahan ini tidak terjadi lagi dan mudah-mudahan seluruh warga juga turut membantu,” tutupnya.(SU)

 54 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!