BAKAL Digelar Wali Kota Cup Tunamen Airsoft Gun

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menerima audiensi dari pengurus cabang Federasi Airsoft Gun Indonesi (FAI) Banjarmasin, yang berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota, Balai Kota Banjarmasin, Senin (01/08/2022).

Turut hadir dalam audiensi itu, Ketua Pengurus Cabang Federasi Airsoft Gun Indonesi (FAI) Banjarmasin, Pandu Setiawan serta jajaran terkait.

Ketua Pengurus Cabang FAI Banjarmasin, Pandu Setiawan mengatakan audiensi tersebut bertujuan meminta izin kepada Wali Kota Banjarmasin untuk mempersiapkan turnamen Airsoft Gun pada Wali Kota Cup nanti.

“Kami menggunakan istilah Wali Kota Cup, pada turnamen yang akan diadakan tanggal 21 Agustus nanti, jadi rencananya kita adakan di Lapangan Kamboja dan alhamdulilah Pak Wali Kota sudah setuju,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, persiapan Wali Kota Cup pada turnamen Airsoft Gun itu diadakan untuk se Kalimatan Selatan dan Kalimatan Tengah “Jadi se-Kalsel plus Kalteng, sampai sekarang pun sudah ada beberapa tim yang dari Kalteng yang ingin gabung, ingin daftar,” ucapnya.

Pandu Setiawan menceritakan, prestasi atlet-alet dari Kota Banjarmasin pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) di Palembang kemarin, berhasil meraih 2 emas dan 1 perunggu.

“itu pun secara keseluruhan, Alhamdulillah Banjarmasin menyumbang Kalsel sebagai juara umum di Fornas kemarin,” ujarnya.

Maka dari itu, Pandu Setiawan mengharapkan agar para atlet yang tergabung dalam komunitas olahraga tim Airsoft Gun dari Banjarmasin, pihaknya menaruh harapan besar untuk meraih hasil maksimal dan prestasi tertinggi di Wali Kota Cup nanti.

“Kita menaruh harapan besar untuk meraih hasil maksimal dan prestasi tertinggi, jaga nama daerah kita dan tetap semangat saat bertanding,” tutupnya.(SU)

 85 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!