ALFAMART SANTUNI dan Bertanggungjawab terhadap Pengobatan Korban

Bagikan :
ALFAMART SANTUNI dan Bertanggungjawab terhadap Pengobatan Korban

SuarIndonesia – Sebagai bentuk kepedulian, Alfamart memberikan santunan kepada korban luka dan meninggal dunia atas musibah toko Alfamart di Jalan Ahmad Yani KM 14 Kabupaten Banjar – Kalimantan Selatan yang roboh Senin (18/4/2022) lalu.

Jumlahnya mulai dari Rp5 juta hingga Rp25 juta untuk korban luka-luka, sedangkan bagi 5 (lima) orang korban meninggal dunia, keluarga atau ahli waris diberikan santunan sebesar Rp50 juta.

Selain santunan tersebut, Alfamart juga tetap bertanggung jawab penuh terhadap korban atas biaya perawatan selama di RS bagi korban luka-luka, pemulasaran, ambulans jenazah, penguburan dan biaya-biaya lain.

Sejak Senin (18/4) hingga Rabu (20/4), manajemen Alfamart yang diwakili oleh Branch Manager Alfamart Banjarmasin, Supriyanto dan Goverment Relation Fathurrahman mengunjungi satu per satu rumah duka dan korban luka yang masih dirawat di RS.

Baca Juga :

TIM Bid Dokkes Polda Kalsel Identifikasi 5 Jenazah Korban Tragedi Alfamart

“Kami mendampingi pihak keluarga untuk memastikan proses evakuasi dan pemakaman berjalan dengan lancar. Dan kali ini kami mewakili Alfamart kembali datang untuk menyerahkan bantuan santunan kepada keluarga atau ahli waris almarhum. Semoga bantuan ini bermanfaat,” terang Branch Manager Alfamart Banjarmasin, Supriyanto saat mengunjungi rumah duka Akbariansyah, salah satu karyawan Alfamart yang menjadi korban meninggal dunia.

Perwakilan Alfamart diterima oleh Marini Amalia, istri almarhum.

“Terimakasih sekali untuk Alfamart yang telah hadir mendampingi kami. Mulai sejak peristiwa terjadi hingga pemakaman selesai. Bahkan saya tidak menduga hari ini sudah mendapatkan santunan atas meninggalnya suami saya. Mohon doanya untuk almarhum suami saya juga,” katanya.

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menyatakan bahwa perusahaan sangat berduka atas musibah tersebut. Tidak hanya untuk korban dari karyawan Alfamart, tapi juga untuk konsumen yang sedang berbelanja di toko.

“Kami fokus membantu korban dulu, seperti biaya perawatan di RS, santunan dan proses-proses lain. Tanggung jawab berupa santunan kepada korban meninggal dunia dan korban luka-luka juga sudah kami berikan kepada pihak keluarga,” pungkas Solihin seraya berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari.(SU)

 86 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.