“Adanya Mushala, Anggota Bisa Lebih Patuh Beribadah”

“Adanya Mushala, Anggota Bisa Lebih Patuh Beribadah”

Suarindonesia – “Adanya mushala, anggota bisa lebih patuh beribadah terutama dalam menjalankan shalat lima waktu,” kata Kapolresta Banjarmasin ,Kombes Pol Sumarto,.

Mushala Ar-Raudah yang ada di lingkungan Mapolsekta Banjarmasin Barat, diresmikan kapolresta, Sabtu (18//5) lalu, turut hadir  Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat, Mayor Czi Tandra Wideru, para kapolsek  Babinsa Banjarmasin Barat, Camat Banjarmasin Barat beserta Pejabat Utama, Lurah Kecamatan Banjarmasin Barat, tokoh agama,  anak anak Panti Asuhan Sentosa dan lainnya.

Sebelum meresmikan Mushola AR Raudah,  juga membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat sekitar yang melintas di depan Mako Polsek Banjarmasin Barat

Kapolresta didampingi Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Mars Suryo SIk, mengatakan, bila anggota sudah mulai meningkatkam iman dan taqwa maka kerjanya dalam melayani masyarakat akan terlihat ihklas dalam mengayomi dan melindungi.

Adanya mushalla anggota bisa lebih patuh beribadah terutama dalam menjalankan shalat lima waktu.

Polsek Banjarmasin Barat juga harus terus meningkatkan pelayanan publik, salah satu dengan menyediakan parkir untuk disabilitas.

Hal itu dilakukan guna mendukung sesuatu program yang sudah dirancang di Polresta Banjarmasin dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Semua Polsek nanti kita dorong untuk memberikan pelayanan terbaik,” ujar kapolresta. (DO)

 

 323 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: