WARGA Banjarmasin Diajak Ikut Wujudkan Suasana Kondusif Kota

SuarIndonesia – Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor menyerahkan Bendera Merah Putih kepada perwakilan tokoh masyarakat secara simbolis dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77, bertempat di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Jumat (5/08/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo Martosumito S.I.K., M.H. dan Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Ilham Yunus serta jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

WARGA Banjarmasin Diajak Ikut Wujudkan Suasana Kondusif Kota (2)

H Arifin Noor menyampaikan, kegiatan pembagian bendera Merah Putih itu sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) tentang gerakan 10 Juta Bendara Merah Putih se-Indonesia dalam rangka HUT RI ke-77.

“Ya Allhamdululilah pagi hari ini sesuai arahan dari Inmendagri memang kita ada gerakan membagikan Bendera Merah Putih sebanyak 10 juta bendera se-Indonesia,” ucap H Arifin Noor.

“Kita harapkan partisipasi masyarakat yang punya bendera untuk memasangnya,” tambahnya.

WARGA Banjarmasin Diajak Ikut Wujudkan Suasana Kondusif Kota (3)

Ia turut berharap kepada seluruh pihak untuk terus berjibaku menjaga keutuhan NKRI dengan salah satunya ikut menjaga Kota Banjarmasin tetap kondusif dan aman.

“Mudah-mudahan dengan adanya pemasangan bendera merah putih selama 1 bulan penuh kebangsaan kita tambah mantap, NKRI kita melekat sehingga bentuk cinta tanah air, cinta bangsa dan Merdeka.(SU)

 130 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!