TP-PKK KOTA Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran Alalak

TP-PKK KOTA Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran Alalak

SuarIndonesia – Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj. Siti Wasilah memberikan bantuan kepada warga Gg. Agustina yang pekan lalu menjadi korban musibah kebakaran.

Kegiatan tersebut bertempat di Kelurahan Alalak Selatan RT. 01. Gg. Agustina Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (23/08/2021).

Turut hadir, Ketua Bidang I Pembinaan Karakter Keluarga, Hj. Hardiyanti dan para ibu PKK kota Banjarmasin serta stakeholder terkait.

Hj. Siti Wasilah mengungkapkan turut berduka atas musibah yang menimpa warga Alalak Selatan yang mana di lokasi tersebut terdapat sejumlah kader posyandu dan juga PKK

“Jadi kami turut prihatin atas kejadian musibah yang menimpa warga kita kali ini. Dan kebetulan di dalamnya juga ada sejumlah Kader Posyandu dan PKK,” tutur Hj. Siti Wasilah.

 

 

TP-PKK KOTA Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran Alalak (2)

 

 

Ia pun menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada masing-masing warga, termasuk kepada kader Posyandu dan Lansia yang menjadi korban amukan si jago merah beberapa waktu yang lalu.

“Mudah-mudahan akan ada bantuan yang lain dari berbagai pihak. Dan pada kesempatan ini kami memberikan bantuan untuk para kader dan warga,” bebernya.

Hj Siti Wasilah berharap dari bantuan tersebut dapat meringankan beban warga. Pesannya agar tetap semangat khususnya para kader posyandu dan lansia yang terus membantu warga.

“Mudah-mudahan ini tidak mengurangi semangat para kader kita yang tetap harus memperhatikan warga yang harus dilayani, baik itu dari kelompok lansia maupun balita. Dan mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk ibu-ibu bapak-bapak, para kader yang selama ini telah bergerak luar biasa untuk membantu warga kita,” ucap Hj. Siti Wasilah.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu warga korban kebakaran, baik dari Damkar Kota Banjarmasin, dan pihak Pemerintah Kota, komunitas, serta para relawan lainnya.

“Terimakasih banyak pada pihak-pihak lain yang sudah membantu warga yang menjadi korban kebakaran di lokasi ini. Mudah-mudahan semua yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” pungkasnya.(SU)

 538 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: