THM Diobok-obok, Tujuh Orang Digiring

THM Diobok-obok, Tujuh Orang Digiring

Suarindonesia –THM diobok-obok, dan tujuh orang terjaring anggota Badan Narkotika Nasional Kota Banjarmasin, Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin, Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kotamadia Banjarmasin dan Detasemen Polisi  Militer (Denpom) Banjarmasin.

Dalam giat di Tempat Hiburan Malam (THM), Selasa malam ( 4/12), dan dimulai sekitar pukul 22.00 WITA, hingga berakhir sekitar pukul 00.00 WITA.

Anggota melakukan penyisiran di THM yang ada di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Hokky 89, THM di Hotel Golden Tulip dan di THM Nasa.

Giat dipimpin Kasi Pemberantasan BNNK Banjarmasin, Kompol H Syamsudin SE.

Saat melaksanakan razia di THM Nasa Banjarmasin,  anggota tidak menemukan pengunjung menggunakan narkoba maupun yang membawa.

,Kemudian  dilanjut di Diskotik HBI di kawasan Jalan A Yani KM 4,500 Banjarmasin Timur, dan anggota memeriksa pengunjung hingga melakukan tes urine.

Ternyata hasil tes urine diduga positif menggunakan narkoba,  langsung dimasukkan ke dalam mobil.

Kemudian dilanjutkan ke Hokky di kawasan Jalan Lambung Mangkurat Bnajarmasin Tengah,  anggota juga mengamankan satu orang wanita diduga positif menggunakan narkoba.

Dari semua, tujuh orang digiiring  ke Markas BNNK Banjarmasin, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan untuk dilakukan pembinaan.

“Razia guna memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Banjarmasin, dan mereka yang terjaring dilakukan pemeriksaan lebih mendalam, apakah sebagai pembeli atau lainnya,’’ kata Kasi Pemberantasan BNNK Banjarmasin, Kompol H Syamsudin.  (DO)

 310 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: