SAMSAT KELILING, Drive Thru dan Antar Jemput Dibuka UPPD Banjarmasin 2

SAMSAT KELILING, Drive Thru dan Antar Jemput Dibuka UPPD Banjarmasin 2

SuarIndonesia – Kasi Pajak Kendaraan bermotor Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (PKB/BBNKB) UPPD Banjarmasin 2, Rudy Indrawan mengutarakan kegiatan pelayanan untuk menghindari penumpukan Wajib Pajak di UPPD Banjarmasin 2 dengan layanan Samsat Keliling di Depan Kantor itu dan Samsat Drive Thru di halaman kantor tersebut.

“Kami membuka pelayanan Samsat Keliling di depan agar masyarakat bisa membayar pajak tahunannya di depan kantor kami. Dan juga Samsat Drive Thru juga sudah kita buka untuk menghindari membludaknya masyarakat di Samsat Banjarmasin 2 ini,” Rudy menegaskan.

Bahkan masyarakat juga Wajib Pajak diminta mempergunakan layanan Samsat Antar Jemput, agar terhindar dari Virus Covid 19.

“Saya mohon juga kepada masyarakat, mari gunakan pelayanan kami sedemikian ini. Karena Samsat Antar Jemput ini masyarakat tidak perlu datang lagi ke kantor. Cukup telepon. Nanti petugas kami yang datang mengambil dan mengantarkan,” Rudy menjelaskan.

Rudy minta, agar Para Wajib Pajak mentaati Kewajiban sebagai Wajib Pajak dan Meningkatkan Protokol Kesehatan, agar virus cepat berlalu.

Saat ini perkembangan Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Banjarmasin 2, PKB hampir mencapai 68%, BBNKB 62%, dan Pajak Air Permukaan Rp480 juta.

Layanan antar jemput pukul 08.00 WITA sampai dengan 13.00 WITA, Senin sampai Sabtu hp. 081343160110 dan hp. 085349811111 dengan petugas Andre dan Fahrin.(SU)

 261 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: