SABET PENGHARGAAN Platinum Indonesia 2021, Machli : Saya Pun Kaget

SABET PENGHARGAAN Platinum Indonesia 2021, Machli : Saya Pun Kaget

SuarIndonesia – Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2021 dari Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia, Jumat (27/8/2021).

Penghargaan tersebut diberikan atas inovasi, prestasi dan dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin sejak dilantik beberapa tahun yang lalu.

Mantan Wadir bidang Administrasi dan Keuangan RSJ Sambang Lihum itu dinilai memiliki kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik dalam pikiran setiap pemangku kepentingan termasuk umum, manajemen, investor, dan yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

Kemudian pria yang juga saat ini menjabat sebagai Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin itu juga mendapat pengakuan dari berbagai elemen sebagai standar prestasi otoritatif.

Selain itu, ia juga dinilai mempunyai integritas pribadi dan tingkat mempengaruhi yang tinggi serta memiliki intelektualitas yang tinggi dibuktikan dengan berpikir strategis dan inovatif.

Poin terakhir, pria yang akrab disapa Machli ini dinilai memiliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses.

 

 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2021 dari Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia
Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2021 dari Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia

 

 

Saat dibincangi awak media, Pria dengan sapaan Machli itu mengaku bahwa dirinya juga terkejut dengan prestasi yang diraihnya tersebut.

“Saya juga kaget, tiba-tiba dapat undangan untuk menghadiri penyerahan penghargaan,” ungkapnya di sela kegiatan vaksinasi massal bagi warga pelosok kota di kawasan Pulau Bromo, Kecamatan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (29/08/2021).

Kendati demikian, ia mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraihnya tersebut, dan dirinya menganggap hal tersebut merupakan hasil dari kerja keras Pemerintah Kota Banjarmasin terutama Dinkes.

“Alhamdulillah ini merupakan sebuah kerja keras kami semua Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin,” kata Machli.

Menurutnya, pencapaian tersebut menjadi semangat dan motivasi baru bagi dirinya dan Dinas Kesehatan secara umum dalam menjalankan tugas dengan baik, Apalagi ujarnya dalam kondisi saat ini,

“Di mana Banjarmasin masih dalam status PPKM level 4 yang harus mendapatkan penanganan dan pengawasan yang tinggi,” tegasnya.

Ia pun berharap dengan masyarakat Kota Banjarmasin agar bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota dan Tim Satgas Covid 19 untuk terus menegakkan protokol kesehatan.

“Agar upaya dalam penanggulangan wabah ini bisa membuat kota Banjarmasin seperti beberapa bulan lalu melandai kurva penyebaran Covid-19 nya,” pungkasnya. (SU)

 830 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: