Rocky Gerung Narasumber Seminar, Panitia Sempat Cemas

Rocky Gerung Narasumber Seminar, Panitia Sempat Cemas

Suarindonesia – Pengamat Politik sekaligus Akademisi Universitas Indonesia (UI) yang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia lantaran beberapa argumentasinya yang dinilai kontroversial, Rocky Gerung mengunjungi Banjarmasin untuk pertama kali, Rabu (17/10/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, Rocky Gerung menjadi Narasumber dalam seminar nasional yang bertema Evaluasi Amanat Rakyat Kalimantan Selatan Sebuah Percakapan Politik, bertempat di Convention Hall Hotel Banjarmasin International.

Kegiatan tersebut dominan diikuti oleh kalangan mahasiswa, akademisi dan para aktivis. Kurang lebih 300 orang peserta seminar terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Selain Rocky Gerung berhadir pula narasumber dari Akademisi Universitas Islam Kalimantan (Uniska), Uhaib yang memaparkan materi terkait kondisi politik lokal Kalimantan Selatan.

Salah satu Panitia Pelaksana, Isa menyatakan bahwa pihaknya sudah kurang lebih satu bulan merencanakan kegiatan tersebut. Pihaknya pun sempat was-was dalam mengadakan kegiatan seminar nasional yang diisi oleh Rocky Gerung tersebut.

“Kita sempat was-was sih, tapi aman aja mas,” ucapnya.

Ia mengatakan ihwal kegiatan tersebut dilaksanakan melihat kondisi nasional aman, mengingat terjadinya penolakan terhadap Rocky Gerung di beberapa daerah di Indonesia.

“Dalam kurun waktu satu minggu, kita telepon pak Rocky Gerung agar menjadi narasumber,” pungkasnya. (BY)

 185 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: