RESMI, Pengurus JMSI Cabang Kotabaru Dikukuhkan

SuarIndonesia – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalsel terus membuat simpul-simpul organisasinya di daerah.

Terbaru JMSI Kabupaten Kotabaru resmi terbentuk dan dilantik oleh Ketua JMSI Kalsel Milhan Rusli, Rabu (28/12/2022) di Cafe Panas Dalam Banjarmasin.

Dalam pelantikan ini Hasan dipercaya oleh JMSI Kalsel untuk memimpin dan mengembangkan organisasi JMSI agar dapat eksis di Kabupaten Kotabaru.

“Dengan sudah dilantiknya JMSI Kabupaten Kotabaru, maka kita sudah memiliki sebanyak 7 perwakilan JMSI di Kabupaten dan Kota yang ada di Kalsel,” ungkap Ketua JMSI Kalsel Milhan Rusli.

Dirinya pun berharap hadirnya JMSI di Kabupaten Kotabaru dapat memberikan dampak positif bagi anggota dan juga Pemerintah Daerah.

“Untuk anggota hadirnya JMSI di Kabupaten Kotabaru diharapkan bisa menjadi wadah pembinaan agar media online di sana dapat semakin profesional. Lalu bagi Pemkab hadirnya JMSI bisa menjadi mitra kerja yang baik untuk berkolaborasi mendorong pembangunan daerah yang semakin maju,” harapnya.

RESMI, Pengurus JMSI Cabang Kotabaru Dikukuhkan (2)

Sementara itu, Dewan Pembina JMSI Kalsel Faturrahman berharap JMSI Kotabaru bisa menjadi motor penggerak dalam memberikan solusi yang konkrit kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam hal pembangunan.

“Baik itu dalam bentuk berita hingga kegiatan-kegiatan diskusi yang dapat membuka wawasan baru bagi Pemkab Kotabaru dalam melakukan pembangunan di daerahnya,” bebernya.

Dirinya juga berharap para pengurus yang dilantik haruslah dapat membuat organisasi ini dikenal luas oleh seluruh pemangku kepentingan yang ada.

“Jangan sampai JMSI malah tidak dikenal di sana. Eksiskan organisasi ini dengan rutin melakukan silaturahmi dan kegiatan yang bermanfaat,” tuturnya.

Dilain pihak, Ketua JMSI Kotabaru Hasan berterimakasih atas sudah dilantiknya dirinya bersama pengurus untuk membesarkan JMSI di Kabupaten Kotabaru.

“Amanah ini tentunya akan saya laksanakan dengan sebaik mungkin agar organisasi JMSI di Kabupaten Kotabaru dapat eksis dan berkembang ke depannya,” tukasnya.(SU)

 301 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!