PEMKO LAYANI dan Tindaklanjuti Keluhan Warga Kota Banjarmasin

PEMKO LAYANI dan Tindaklanjuti Keluhan Warga Kota Banjarmasin

SuarIndonesia – Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si kembali berkunjung ke 4 kantor Kelurahan yang ada di Banjarmasin Selatan, yaitu Kelurahan Murung Raya, Pekauman, Kelayan Tengah dan Kelurahan Kelayan Timur, pada Rabu (02/06/2021) .

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Walikota Banjarmasin didampingi Kepala Badan Kesbangpol, H. Kasman, Plt Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana, Camat Banjarmasin Selatan, Drs. Muhammad Yusrin, Plt. Kasatpol PP Damkar Kota Banjarmasin, Ahmad Muzaiyin serta Lurah dan RT setempat.

 

Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si kembali berkunjung ke 4 kantor Kelurahan yang ada di Banjarmasin Selatan (1)

 

Pj. Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen menjelaskan, terkait kunjungan ke 4 kelurahan tersebut ialah salah satunya penguatan fungsi dalam rangka kesejahteraan, ketentraman dan ketertiban umum bagi masyarkat Kota Banjarmasin utamanya.

 

Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si kembali berkunjung ke 4 kantor Kelurahan yang ada di Banjarmasin Selatan (2)

 

Fydayeen juga memaparkan bahwa dirinya selalu mengimbau masyarakat Kota Banjarmasin untuk menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta melihat kondisi masyarakat melalui ketua RT setempat sehingga apa yang diperlukan masyarakat bisa segera terpenuhi.

“Mudah-mudahan ke depannya perekonomian masyarakat kita bisa jauh lebih maju,” harapnya.(SU)

 373 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: