MAKIN DIPERHATIKAN, Anak Yatim di Kota Banjarmasin

SuarIndonesia – Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor menghadiri kegiatan Milad ke-10 Asrama Yatim dan Dhu’afa Yayasan Pejuang Mulia (YPM) Banjarmasin, yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jumat (17/06/2022).

Kegiatan turut dihadiri Camat Banjarmasin Tengah, Dr Ibnu Sabil S.STP, M.AP, Ketua Yayasan Pejuang Mulia, Ali Ramdani, seluruh pengurus LKSA, para donatur, tamu undangan beserta jajaran terkait.

Dalam kesempatan tersebut, H Arifin Noor menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Pejuang Mulia yang telah berdiri kurang lebih satu dekade dalam upaya merangkul dan membina anak – anak yatim, terlantar dan kurang mampu.

MAKIN DIPERHATIKAN, Anak Yatim di Kota Banjarmasin-2

“Ini merupakan apresiasi yang luar biasa, terimakasih atas kepedulian terhadap anak-anak kita selama ini baik yang yatim maupun kurang mampu. Dari sini mereka dibina, kemudian ketika dewasa nanti mereka akan memberikan talentanya melalui berbagai pelatihan-pelatihan keterampilan,” jelasnya.

Ia berharap apa yang telah dilakukan oleh Yayasan Pejuang Mulia Banjarmasin, dapat menjadi contoh bagi lembaga sosial lainnya.

“Sebab ini yang kita inginkan, saya harap Yayasan Pejuang Mulia bisa menjadi model untuk ditiru oleh yang lain, sebagai bentuk kebersamaan membangun Banjarmasin melalui pengayoman terhadap anak-anak yatim dan terlantar,” tutupnya.(SU)

 101 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!