KUNKER DPRD Barsel Diterima Pemko Banjarmasin

SuarIndonesia – Pemko Banjarmasin menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Barito Selatan, yang diterima langsung oleh Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, H Lukman Fadlun di dampingi Plt Staf Ahli Bidang Kerjasama, Husin Luthfie, di Ruang Rapat Wakil Wali Kota, Balai Kota Banjarmasin, Kamis (19/01/2023).

Pada kegiatan tersebut, mereka berdiskusi tentang tata cara penyelesaian masalah tapal batas wilayah. “Ada beberapa masalah beserta solusi yang dibahas, jadi diskusi ini mencari solusi dan pemecahan masalah yang dihadapi mereka,” ucap H Lukman Fadlun.

Husin Lutfhie menambahkan, bahwa permasalahan di Buntok dan Banjarmasin memang sedikit berbeda. Meski begitu, apa yang mereka dapatkan dari kegiatan kunjungan tersebut tetap dapat diterapkan di wilayah mereka. “Ada perbedaan sedikit cara penyelesaian permasalahnya, Alhamdulliah sudah ditemukan solusi bagaimana menyelesaikan permasalahan tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Barito Selatan, Hj Enung Irmawati menyatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan Pemko Banjarmasin, ia berharap ke depannya akan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi.

“Kami ucapkan terimakasih atas sambutan baik dari Pemko Banjarmasin dalam kesempatan kami ini kami juga ucapkan terima kasih atas solusi yang telah diberikan pihak Pemko Banjarmasin,” ujarnya.(SU)

 516 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!