KARYAWAN Perusahan Kayu Lapispun Disisir Razia Masker

KARYAWAN Perusahan Kayu Lapispun Disisir Razia Masker

SuarIndonesia – Tiga Pilar Kecamatan Banjarmasin Barat, melakukan razia masker di Perusahaan PT Wijaya Tri Utaman Plywood (WTUP) dan Pasar THR di Jalan Basirih Banjarmasin Barat, sesuai dengan Peraturan Walikota Banjarmasin.

Giat dipimpin Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo SIk MH, diikuti oleh Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, Danramil 1007-03/ Banjarmasin Barat, Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru, dan Camat Banjarmasin Barat, HJ Karlina.

Dikatakan AKBP Sabana,  selain ke tempat umum anggota juga mendatangi keperusahan untuk melakukan sosialiasi protokol kesehatan, sesuai dengan perwali Nomor 60 Tahun 2020, gunanya untuk mencegah virus corona diperusahaan maupun perkantoran.

Kalau sampai masuk keperusahan virus ini akan mengganggu perekonomian, lalu ada namanya perserikat perusahan mereka sangat membantu kegiatan kepolisian dengan cara membagikan sejumlah masker kejalan-jalan sehingga keperusahan tersebut, selain itu juga mereka yang tak menggunakan masker ini akan dilakukan sanksi sosial sampai dengan sanksi denda uang.

Selain itu juga Manajer Personalia PT Wijaya Triutama Plywood (WTUP) Banjarmasin, Joko Wahyudi, kita sudah melakukan upaya-upaya untuk pencegahan dengan paten yang pertama memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan, seperti disampaikan oleh protokol kesehatan, jadi setiap hari dari pagi, sore, mau pulang masuk kerja.

Selain itu juga para karyawan kita cek suhu tubuh, pastikan semua karyawan masuk kerja menggunakan masker, bukan saat masuk kerja saja pakai masker tapi, kita minta dari rumah di jalan juga pakai masker, karena masker akan melindungi kita serta melindungi keluarga.

Kita lakukan perlengkapan ataupun sarana-sarana, seperti disinfektan, juga fasilitas apa kita untuk mencegah itu, kita siapkan semua sekitar 2200 karyawan, peranan Serikat Pekerja ini bekerja untuk membantu dari pada protokol kesehatan di wilayah Banjarmasin.

Terlebih-lebih di terlatih Peraturan Walikota, bahwa ditetapkan bahwa akan dikenakan sanksi jadi mencegah terjadinya sanksi kita bersosialisasi di masyarakat sekitar anda, tak ada kita tetap akan ada gejala panas dingin langsung isolasi.

Ditambahkan Danramil 1007-03/ Banjarmasin Barat, Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru, untuk melaksanakan 3M yiatu makai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan, dimana kegiatan di Pasar sekitar beberapa orang memilih sanksi sosial, sebenarnya mereka ini menggunakan masker, mereka ini juga memberikan alasan tetap dilakukan sanksi. (DO)

 142 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: