DITARGET Rampung Sebelum Harjad Banjarmasin, Kawasan Kampung Ketupat

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyaksikan Sekretaris Daerah, Ikhsan Budiman, menandatangani perjanjian kerjasama pengolahan kawasan di sekitar kampung Ketupat dengan PT Juru.id, yang berlangsung di Ruang Rapat Baiman 2. Senin (01/08/2022) .

Turut hadir dalam kegiatan Direktur PT Juru.id, Abid Muhammad, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, Suri Sudarmadiyah, Kepala Bappeda Litbang Kota Banjarmasin, Ahmad Sauqi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Alive Yoesfah Love, Camat Banjarmasin Tengah beserta Lurah Sungai Baru.

Direktur PT Juru.id mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk bisa kembali menangani proyek yang ada di Kota Banjarmasin.

DITARGET Rampung Sebelum Harjad Banjarmasin, Kawasan Kampung Ketupat (2)

“Senang dapat bekerja sama kembali dengan Kota Banjarmasin, mudah-mudahan kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi semua,” ucapnya.

Ia pun mengungkapkan kerja sama yang dijalani adalah pengolahan kawasan di sekitar pinggir sungai kampung ketupat Kota Banjarmasin serta waktu dimulai pengerjaannya secepat mungkin, sebelum Hari Jadi Kota Banjarmasin digelar

Baca Juga :

BANK SAMPAH Ketupat Pandan Diresmikan, Walikota Banjarmasin Ajak Pilah Sampah dari Rumah

“Waktu pelaksanaan sesegera mungkin kita mulai, karena arahan pak Wali yang meminta sebelum Hari Jadi sudah selesai. Mudah-mudahan sudah bisa launching setidaknya sudah bisa menyajikan terkait dengan perubahan signifikan terkait dengan kawasan kampung ketupat,” tutupnya.(SU)

 150 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!