DIGELAR Dekrashow II di Ruang Keberangkatsn Penumpang PT Angkasapura

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberi sambutan sekaligus membuka Dekrashow II yang digelar Dekranasda Kota Banjarmasin, bertempat di ruang keberangkatan penumpang PT. Angkasapura I, Sabtu (2/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Jurnalis, Andy Flores Noya (Kick Andy) serta Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan PT Angkasapura I (tbk), Israwadi.

DIGELAR Dekrashow II di Ruang Keberangkatsn Penumpang PT Angkasapura-2

Menurut Ketua Dekranasda, Hj Siti Wasilah, tujuan kegiatan tersebut untuk membantu promosi pengrajin dan UMKM binaan Dekranasda Kota Banjarmasin dengan bekerjasama PT. Angkasapura I.

“Dekrashow ini dalam rangka memberikan ruang untuk UKM, termasuk para desainer muda di Banjarmasin,” beber Hj Siti Wasilah.

Ia mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi khususnya pihak APPMI Kalsel. “Oleh karena itu, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak mendukung pelaksanaan Dekrashow ini mejadi jalan penyempurnaan mendukung UMKM,” ucap Hj Siti Wasilah.

DIGELAR Dekrashow II di Ruang Keberangkatsn Penumpang PT Angkasapura-3

Sementara itu, H Ibnu Sina menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas dukungan pihak Angkasapura I yang telah memberikan ruang untuk acara tersebut, Ia berharap nantinya pihak Angkasapura dapat memberikan tempat promosi daerah dan kerajinan tangan serta produk-produk UMKM Kota Banjarmasin.

“Jadi, kami berharap kerja sama ini bisa dilanjutkan dalam berbagai kesempatan lain,” harap H Ibnu Sina.

“Sehingga bandara ini menjadi etalase Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan juga outlet etalase bagi Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan,” tutupnya.(SU)

 147 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!