BSI GELAR Fun Tax Talk di Banjarmasin

SuarIndonesia – Menjelang akhir tahun 2022, Kota Banjarmasin menjadi pilihan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), untuk mejadi tempat penyelenggaraan event Fun Tax Talk Bank Syariah Indonesia.

Kegiatan eksklusif dari BSI tersebut, pembukaannya digelar di Galaxy Hotel Banjarmasin, Kamis (1/12/2022).

Menurut Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, event Fun Tax merupakan program BSI dalam rangka memberikan BSI Prioritas kepada nasabahnya, sehingga mereka bisa memahami terkait perencanaan perpajakan (tax planning).

BSI GELAR Fun Tax Talk di Banjarmasin (2)

“Terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia yang telah memprakarsai dan melaksanakan kegiatan ini di Kota Banjarmasin. Kegiatan ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan BSI Prioritas, agar nasabahnya dapat memahami terkait perencanaan perpajakan,” ujarnya, dalam sambutannya yang dibacakan Plt Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi Pemerintah Kota Banjarmasin, Husin Luthfie.

Lebih lanjut dikatakannya, keberhasilan pembangunan seringkali ditentukan melalui indicator pertumbuhan ekonomi sebuah Negara. Namun perlu diketahui, distribusi pendapatan masyarakat juga menjadi salah satu indicator penting dalam keberhasilan pembangunan.

“Jadi keberhasilan pembangunan sangat dipengatuhi tingkat suku bunga dan faktor-faktor produksi, seperti investasi dan ketersediaan sumber daya manusia,” katanya.

Baca Juga :

BANK SYARIAH INDONESIA Hadir dan Dukung Penguatan Global

Untuk itu, ketersediaan infrastruktur untuk mendukung sector industry sangat diperlukan, dengan tujuan memperlancar proses logistic produk.

“Semakin berkembangnya sektor ini, maka semakin membuka lapangan pekerjaan hingga akhirnya dapat meningkatkan distribusi pendapatan di Indonesia,” jelasnya.

Untuk itu, ketersediaan infrastruktur untuk mendukung sector industry sangat diperlukan, dengan tujuan memperlancar proses logistik produk.

BSI GELAR Fun Tax Talk di Banjarmasin (3)

“Semakin berkembangnya sektor ini, maka semakin membuka lapangan pekerjaan hingga akhirnya dapat meningkatkan distribusi pendapatan di Indonesia,” jelasnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri Nara sumber dari Inheritance Paralegal, Teenu C Jiriadana. Pimpinan Group Head Wealth Management, Asri Natanegeri.

Pimpinan group RCEO RO 9 Banjarmasin, Affan Mawardi, RCEO RO 9 Banjarmasin. Naning Salasatain, Area Manager BSI Area Banjarmasin. dan para nasabah BSI Banjarmasin tersebut, pemimpin kota berjuuk seribu sungai ini juga menyampaikan apresiasi dan dukungan atas penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Dari informasi terhimpun, selain kegiatan eksklusif tersebut, berbagai fasilitas dan layanan eksklusif lainnya juga dapat dinikmati oleh nasabah BSI Prioritas yaitu konsultasi ZISWAF & Waris, konsultasi overseas education, golf clinic, airport executive lounge, medical check up, airport transfer, syariah wealth advisory, merchant discount, layanan duka dan layanan exclusive lainnya.(SU)

 464 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!