BRAVO, Kecepatan Polisi Ringkus Pembunuh Levie

BRAVO, Kecepatan Polisi Ringkus Pembunuh Levie

Suarindonesia – Bravo (kerja baik sekali,red) dari kecepatan gabungan kepolisian, akhirnya Sabtu dinihari (24/11) meringkus pembunuh Levie Prisilia (35).

Kasus pembunuhan itu ketika di dalam mobil Suzuki Swift milik korban dalam peristiwa di kawasan A Yani Km 11,8 Gambut, dan jasadnya ditemukan Jumat (23/11) pagi.

Dari keterangan, pelaku diketahui bernama Herman (25) diringkus di rumahnya, Jalan Martapura Lama, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Dan oleh petugas karena coba kabur saat mau ditangkap, terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan.

Penyergapan dilakukan anggota gambungan dari Resmob Polda Kalsel, Reskerim Polres Banjar, dan personel Reskrim Polsek Gambut dibawah komando Direktur Reskrimum Polda Kalsel, Kombes Sofyan Hidayat.

“Iya pelaku kita tangkap dini hari tadi sekitar pukul 00.00 WITA,’’ kata Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, yang pernah jabat Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ini.

Untuk motifnya sendiri lanjut kapolres, saat itu didampingi  Kasat Reskrim, AKP Sofyan, karena pelaku tersinggung atas ucapan korban saat di dalam mobil ketika keduanya bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban minta tolong secara spiritual kepada pelaku agar sikap suaminya baik, tetapi belum berhasil.

“Korban kemudian mengajak pelaku bertemu, Kamis malam di lokasi kejadian,’’ ujar Takdir, yang punya pedoman dalam tugas “Pantang Pulang Sebelum Tersangka Tertangkap” itu.

Saat berbincang dalam mobil, rupanya korban mengeluarkan kata-kata yang menyinggung, sehingga pelaku marah dan menusuknya pakai gunting dan menjerat leher korban.

Levie ditemukan dengan luka parah di dalam mobil pribadinya, DA 1879 TN. (ZI)

 320 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: