BELASAN Petugas Kebersihan Terima Bantuan Paket Sembako di HUT ke-48 PDIP

BELASAN Petugas Kebersihan Terima Bantuan Paket Sembako di HUT ke-48 PDIP

SuarIndonesia – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjarmasin memberikan santunan kepada petugas kebersihan yang berada di bawah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarmasin.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banjarmasin, Tugiatno mengatakan, jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 15 paket sembako.

“Bantuan yang kami serahkan berupa paket sembako, untuk membantu meringankan beban yang ditanggung oleh petugas kebersihan di DLH Banjarmasin. Ini dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48,” ucapnya di sela penyerahan paket sembako tersebut, Sabtu (9/1/2021) siang.

Ia menambahkan, sebenarnya ada berbagai macam kegiatan lain yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lahir dari partai berlogo banteng moncong putih itu.

“Kegiatannya dilakukan per kecamatan, seperti penanaman pohon, membersihkan sungai, membersihkan moshalla dan yang saat ini kita lakukan pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu Kepala DLH Banjarmasin, Mukhyar yang turut hadir dan menyaksikan penyaluran bantuan paket sembako tersebut mengaku sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh salah satu partai politik di Kota Baiman itu.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian untuk petugas kebersihan. Semoga juga diikuti oleh yang lainnya,” katanya

Pria yang akan dilantik sebagai Pjs Sekda Kota Banjqrmasin itu menuturkan, awalnya penyerahan bantuan sendiri akan dilaksanakan di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banjarmasin.

“Namun, karena cuaca hujan akhirnya dilaksanakan di lobby Pemko Banjarmasin,” imbuhnya.

Mukhyar membeberkan ada sekitar 15 petugas kebersihan yang menerima bantuan paket sembako tersebut

“Belasan penerima bantuan paket sembako ini adalah mereka kriterianya sudah bekerja di atas 10 tahun,” pungkasnya.(SU)

 442 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: