ADA 340 Orang dari Empat Kelurahan Ikut Bervaksin di Mapolsek Timur

ADA 340 Orang dari Empat Kelurahan Ikut Bervaksin di Mapolsek Timur

SuarIndonesia – Ada 340 orang dari empat kelurahan ikut bervaksin diadakan di Mapolsek Banjarmasin Timur, Senin (26/4/2021).

Vaksinasi Covid-19 ini, berlangsung di depan halaman kolam ikan Matilda,Aspol Bina Brata dipimpinan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM didampangi Kapolsek, Kompol Susilo .

“Kegiatan vaksinasi covid-19 hari yang terdata sebanyak 340 orang dari empat kelurahan,” jelas Kapolresta kepada awak media.

Dikatakan, vaksinasi Covid -19 Tahap 1 akan terus berkesinambungan untuk membantu berjalannya program pemerintah

“Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac ini sebelumnya sudah dilaksanakan di Polsekta Banjarmasin Tengah dan Polsekta Banjarmasin Utara, rencana setelah PSU juga akan dilaksanakan di Polsekta Banjarmasin Selatan,” tambahnya.

Pelaksanaannya bekerjsama dengan personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan serta Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Hoegeng Imam Santoso Banjarmasin sebagai vaksinator.

Sementata berdasarkan pantauan , peserta yang mengikuti kegiatan diawali dengan melakukan pendaftaran, skrining dan vaksinasi usai di vaksinasi yang kemudian dilakukan observasi oleh petugas kesehatan.

Masyarakat yang ikut vaksinasi tetap harus mengikuti kegiatan vaksinasi disiplin menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1 T. yaitu memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan dengan air dan sabun serta tidak berkerumun.(YI)

 193 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: