120 RIBU, Target PKK Banjarmasin Berbagi Masker Gratis

120 RIBU, Target PKK Banjarmasin Berbagi Masker Gratis

SuarIndonesia – Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, membagikan masker gratis kepada masyarakat di kawasan Kubah Basirih, Banjarmasin Barat.

Kegiatan untuk mendukung program Gebrak Masker Kemendagri RI ini, dilakukannya bersama anggota TP PKK Kota Banjarmasin, Kamis (20/08/2020).

Menurut Hj Siti Wasilah, kegiatan Gebrak Masker ini sudah dilaksanakannya sejak tanggal 17 Agustus tadi.

Untuk di kawasan Kubah Basirih, jelasnya, jumlah masker yang dibagikannya sekira 300 buah masker, dengan peruntukan 150 Kepala Keluarga (KK), di mana satu kepala keluarga mendapatkan dua buah masker.

Istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini kembali mengatakan, untuk kegiatan pembagian masker ini, rencananya akan terus dilakukan organisasi yang dipimpinnya, dengan maksud untuk membantu masyarakat dalam menghindari penyebaran virus Covid-19.

Ia menargetkan, dalam kegiatan Gebrak Masker ini, TP PKK Kota Banjarmasin sanggup membagikan masker gratis hingga mencapai 130 buah masker. “Kegiatan Gebrak Masker di daerah Kubah Basirih ini adalah rangkaian dari kegiatan Gebrak Masker, yang sudah dilaksanakan dari tanggal 17 Agustus lalu. Ke depan, kita terus akan terus melakukan kegiatan serupa, dan Insya Allah bisa membagikan sampai 130 ribu masker,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan TP PKK Kota Banjarmasin ini bukan untuk pertama kalinya.

Sejak awal virus berasal dari negeri Cina itu menyerang kota berjuluk seribu sungai, TP PKK sudah bergerak membantu masyarakat dengan berbagai program yang salah satunya pembagian masker gratis.

Untuk itu, ia menyatakan, terima kasih kepada Pemko Banjarmasin dan semua pihak yang telah membantu kegiatan TP PKK Kota Banjarmasin.

“Dari awal masa covid lalu kami sudah bergerak membantu masyarakat. Insya Alah sampai saat ini sudah bisa memberikan manfaat untuk 200 ribu lebih masyarakat Kota Banjarmasin. Terima kasih kepada Pemko Banjarmasin dan yang sudah berpartisipasi,” pungkasnya.(SU)

 332 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: