WAKET KOMISI III Pangeran Khairul Saleh Minta Kapolri Buru Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Kantor PAN Kukar

WAKET KOMISI III Pangeran Khairul Saleh Minta Kapolri Buru Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Kantor PAN Kukar
Wakil Ketua Komisi III DPR-RI Pangeran Khairul Saleh.(Foto/Dok.SuarIndonesia)

SuarIndonesia – Wakil Ketua Komisi III DPR Pangeran Khairul Saleh, meminta Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memburu pelaku pelemparan bom molotov oleh orang tidak dikenal di kantor DPD PAN Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur (Kaltim) belum lama ini.

Sebab, kata Pangeran yang berasal dari Fraksi Oaetai Amanat Nasional (FPAN) menjawab pertanyaan SuarIndonesia.com, Rabu (30/9/2020), pihaknya sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak.

“Namun hingga kini belum ada jawaban maupun tidak lanjut atas kasus ini,” kata politisi asal Kalsel ini menyayangkan.

Pangeran.menceritakan, beberapa waktu yang lalu kantor DPD PAN di Kutai Kartanegara telah dilempari bom molotov oleh oknum yang tidak diketahui.

“Masalah ini sudah ditanyakan kepada Kapolda Kaltim, tetapi sampai saat ini belum ada jawaban dari Kapolda Kaltim,” kata Khairul Saleh dalam rapat kerja Komisi III dengan Kapolri secara virtual, Rabu (30/9/2020).

Ketua DPP PAN ini menambahkan kejahatan dengan melempari bom molotov ini bukan kejahatan biasa. “Jadi saya mohon atensi pak Kapolri untuk bisa membantu atau menangkap pelaku terkait,” tegasnya.

Merespon hal itu, Kapolri Idham Azis menyatakan sudah memerintahkan pihak Kepolisian setempat untuk mengungkap kasus ini.

“Saya sudah perintahkan kepada Kapolda Kaltim dan dibantu Kadensus untuk segera ungkap kasus itu,” tandas Idham Azis.(RA)

 397 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: