WAH NEKAT !!! Sekilo Lebih Sabu Disita dari Buruh Bangunan

WAH NEKAT !!! Sekilo Lebih Sabu Disita dari Buruh Bangunan

SuarIndonesia РIni bisa dibilang wah !! nekatnya karena  Johan, pria berusia 42 tahun ini tidak belajar dari pengalaman.

Dimana, buruh bangunan ini harus kembali meringkuk di balik jeruji besi dengan kasus yang sama yakni narkoba.

Warga Jalan Ir P M Noor Gang Upaya, RT 37, Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, diciduk anggota Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin karena kepemilikan sekilo lebih sabu-sabu

Pelaku Johan yang pernah mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Teluk Dalam selama 6 tahun ini diciduk ketika berada di lobi hotel G’Sign, Senin (16/5/2022) pukul 02.00 WITA.

Selain mengamankan pelaku Johan, petugas juga menyita 3 paket sabu seberat 1.179 gram.

Dalam press rilis yang disampaikan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito didampangi Kasat Res Narkoba Kompol Mars Suryo, terungkapnya jaringan narkoba yang dilakoni Johan berawal informasi awal yang diterima dari masyarakat, kemudia di tindaklanjuti dengan penyelidikan di lapangan.

Dimana, pelaku Johan berhasil diamankan tanpa berpengalaman dan menemukan barang bukti yang dibawa dalam tas selempang yakni 3 paket sabu dengan total berat sekio lebih atau 1,029 gram.

Untuk mendapatkan barang bukti lainnya petugas melakukan pengembangan kembali ditemukan 2 paket lainnya seberat 150 gram.

“Barang bukti itu ditemukan tergantung di dinding kamar pelaku dalam sebuah plastik dengan total keseluruhan lebih dari 1 kg,” jelas Kapolresta

Menurut Kapolresta bahwa Johan memperoleh bungkusan sabu yang bertuliskan ” Very Good” itu dari seorang pria yang berinisial Mr.M.

Dan saat ini pihaknya tengah memburu orang tersebut.¬† “Saat ini kita masih buru pemilik berinisial M,” ujarnya.

Dalam hal ini, Sabana mengungkapkan sabu yang berhasil disita petugas senilai Rp 700 juta.

“Melihat dari bungkusannya sabu tersebut hampir mirip dengan jaringan 8 kg yang sebelumnya di sita petugas dan beruntung barang haram tersebut tak sempat diedarkan,” tambahnya.(YI)

 10,153 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!