VAKSINASI MASSAL Digelar Pemko untuk Cegah Penularan Covid-19 Jelang Lebaran

VAKSINASI MASSAL Digelar Pemko untuk Cegah Penularan Covid-19 Jelang Lebaran

SuarIndonesia – Upaya menekan penularan Covid-19 di kota Banjarmasin, Pemerintah kota Banjarmasin menggelar vaksinasi massal Tahun 2021 yang berlangsung di Lobby Balaikota Banjarmasin, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si didampingi PLH Sekda kota Banjarmasin, H Mukhyar, M.Ap serta Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin, Dr. Machli Riyadi, S.H., M.H dan di ikuti oleh para lansia, ASN di lingkungan pemerintah kota Banjarmasin.

 

vaksinasi massal Tahun 2021 yang berlangsung di Lobby Balaikota Banjarmasin (2)

 

Dalam kesempatan itu, Akhmad Fydayeen membeberkan tujuan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencapai target vaksinasi khususnya untuk para lansia yang rentan terpapar Covid-19.

“Dalam rangka untuk mendongkrak supaya pencapaian-pencapaian target 55 ribu lansia yang ada di Kota Banjarmasin ini segera naik,” beber Akhmad Fydayeen.

 

vaksinasi massal Tahun 2021 yang berlangsung di Lobby Balaikota Banjarmasin (3)

 

Kemudian, ia berharap semua lansia yang berada di kota Banjarmasin agar segera mengikuti vaksinasi demi keselamatan dan kesehatan bersama, pendaftaran vaksinasi cukup menunjukkan identitas diri.

“Kita akan tetap melakukan ini tidak hanya di Pemko Banjarmasin tapi juga akan dilaksanakan vaksinasi ini di beberapa masjid. Harapan dari bapak ialah segera tercapai target lansia, terkhusus kami utamakan bagi masyarakat sekitar yang lansia umur 60an dan dari wilayah mana saja yang ada di Banjarmasin boleh untuk ikut vaksinasi di Kota Banjarmasin ini, hanya dengan menyerahkan KTP saja,” pungkasnya. (SU)

 280 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: