USTADZ Mushaffa Turut Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Warga Sungai Andai

USTADZ Mushaffa Turut Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Warga Sungai Andai

SuarIndonesia – Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc berkesempatan ikut memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh warga Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara.

Selain hadir di tengah-tengah warga, ustadz muda lulusan Universitas Al Azhar Kairo Mesir tersebut juga diberikan kesempatan untuk memberikan tausiah agama kepada puluhan masyarakat yang berhadir di kegiatan tersebut.

Dalam tausiahnya, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin tiga periode tersebut mengingatkan para perempuan untuk melakukan 4 hal agar bisa mendapatkan surga di akhirat kelak.

“Pertama yaitu menjaga sholat lima waktu, puasa ramadhan, menjaga kehormatannya dan taat dengan imamnya jika sudah berkeluarga,” ujarnya, Minggu (26/10/2020).

Apabila hal tersebut bisa dilakukan maka menurut Nabi Muhammad SAW, para perempuan dipersilahkan untuk memilih surganya di akhirat kelak dari pintu mana saja yang dikehendakinya.

“Semoga tausiah singkat yang dapat saya berikan ini dapat memberikan manfaat bagi warga Sungai Andai agar semakin konsisten untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Sungai Andai Herliani Salmani mengatakan, Ustadz H Mushaffa Zakir Lc merupakan sosok ulama Ahlus Sunnah Wal Jamaah yang ramah, sopan, dan sangat menghargai kaum perempuan.

“Ceramah atau tausiyah Ustadz Mushaffa Zakir mudah dimengerti, sesuai dengan realita, beliau orangnya sangat sopan dan sangat menghargai kaum perempuan,” terangnya.

Sekadar diketahui, usai acara peringatan Mauild Nabi Muhammad SAW, Ustadz H Mushaffa Zakir Lc menyempatkan diri berkenalan dan menyampaikan sejumlah programnya bersama Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda yang maju di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020 dengan nomor urut 4 dan tagline berbenah bersama.

Ada 4 program unggulan yang diusung oleh pasangan calon yang mewakili kaum ibu dan millenial itu, yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Baik Kelas (Gendong Ulun), kedua bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Untuk Program Ember Tapasan dikhususkan untuk kaum perempuan di Kota Banjarmasin agar mereka bisa lebih mandiri dan berdaya tanpa harus melupakan kewajibannya sebagai seorang Ibu,” tukasnya.(SU)

 91 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: