Unjuk Rasa Lagi, Puluhan Mahasiswa Sholat Berjamaah di DPRD Kalsel

Unjuk Rasa Lagi, Puluhan Mahasiswa Sholat Berjamaah di DPRD Kalsel
Puluhan mahasiswa melakukan salat zuhur berjamaah di halaman Kantor DPRD Kalsel. (Istimewa/suarindonesia.com)

Suarindonesia – Lagi-lagi Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kasel melakukan unjuk rasa di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (20/9/2018).

Puluhan mahasiswa yang berunjukrasa tersebut sempat menutup jalan Lambung Mangkurat di depan Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Selatan. Selain itu, ketika tiba waktu salat zuhur, puluhan mahasiswa tersebut salat berjamaah di depan Halaman Kantor DPRD Kalsel.

Dalam aksi damai itu ada beberpa tuntutan yang dibawa oleh para mahasiswa tersebut, yaitu mendesak pemerintah untuk menstabilkan nilai tukar rupiah terhadap dollar AS, mendesak pemerintah untuk segera meningkatkan ekspor dan mengurangi impor, menuntut pemerintah untuk menggalakkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan.

Selain itu, menstabilkan harga-harga dalam negeri terkait bahan pangan, BBM, BBG, TDL, mendesak pemerintah untuk menasionalisasikan aset negara yang dikelola oleh asing, menagih janji pemerintah untuk mewujudkan kemandirian ekonomi dan cbut Perpres No 20 Tahun 2018 tentang TKA. (BY)

 291 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: