TOP DIGITAL Awards 2022 Diraih Bank Kalsel

SuarIndonesia – Reputasi Bank Kalsel sebagai salah satu bank daerah yang berkinerja sangat baik dan profesional semakin bersinar di tingkat nasional.

Berdasarkan penilaian terbaru dari Majalah IT Work, Bank Kalsel layak menjadi peraih penghargaan TOP DIGITAL Awards 2022, karena manajemen Bank Kalsel telah mengelola bisnis secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih.

TOP DIGITAL Awards 2022 ini merupakan penghargaan di bidang Teknologi Digital (IT & TELCO) di Indonesia, diberikan kepada Perusahaan & Instansi Pemerintahan, sejak tahun 2016, diselenggarakan oleh Majalah IT Work.

Sebagai apresiasi atas kinerja yang sangat memuaskan itu, dimana telah melalui uji kelayakan dan penilaian yang ketat oleh Dewan Juri yang kredibel, Bank Kalsel dianugerahi penghargaan spesial sebagai Top Digital Implementation 2022 dengan Predikat “Bintang 4 – Sangat Baik” pada ajang TOP DIGITAL Awards 2022 yang dihelat di Hotel Raffles, Jakarta (15/12/2022).

TOP DIGITAL Award 2022 Diraih Bank Kalsel (2)

Penghargaan dengan diterimanya penghargaan kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2022.

Penghargaan tersebut diterima oleh Suriadi selaku Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, mewakili Direktur Utama Bank Kalsel. Dalam kesempatan tersebut, Suriadi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan.

“Saya mewakili seluruh manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel berterima kasih kepada Majalah IT Work beserta Dewan Juri yang telah memilih Bank Kalsel sebagai pemenang. Tentunya, terima kasih juga atas kepercayaan dari seluruh Pemegang Saham dan nasabah setia Bank Kalsel,”tuturnya.

Suriadi juga menambahkan TOP DIGITAL Awards 2022 ini akan menjadi stimulus bagi seluruh insan Bank Kalsel untuk berkontribusi semakin baik lagi.

“Penghargaan ini patut disyukuri serta membanggakan. Saya berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk mengoptimalkan implementasi dan pemanfaatan Teknologi Digital, sehingga memberikan dampak maksimal terhadap peningkatan kinerja bisnis dan meningkatkan citra dan kepercayaan nasabah.

Hal ini menjadi pendorong Bank Kalsel untuk terus berkembang dan meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan nasional, pungkas Suriadi.(ADV)

 496 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!