TERUNGKAP Temuan Jasad Fatmawati Ternyata Dibunuh Suami Usai “Tenggak” Miras Oplosan

Bagikan :
TERUNGKAP Temuan Jasad Fatmawati Ternyata Dibunuh Suami Usai “Tenggak” Miras Oplosan

SuarIndonesia -Terungkap atas temuan sasad Fatmawati (60), yang ternyata ternyata korban akibat dibunuh sang suami, Zakaria alias Izak (30),

Pihak Polsekta Banjarmasin Tengah, telah menetapkan tersangka pembunuhan Fatmawati, di Jalan Niaga tepatnya eks Bioskop Cempaka Banjarmasin Tengah ini.

Tersangkanya Zakaria alias Izak,  suami yang nikah di bawah tangan dengan korban, ini terungkap atas pemeriksaan para saksi.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo SH SIk MH didampingi Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama STRik, saat ditemui wartawan Jum’at (4/3/2022), membenarkan atas penetapkan tersangka.

Selain itu juga anggota mengamankan sejumlah barang bukti berupa alat pemotong kuku, minuman keras (miras) oplosan masih dalam botol serta hasil visum terbukti adanya penganiayaan tersebut.

Dikatakan Kompol Susilo, kronologisnya sebelum kejadian pada Rabu (2/2/2022) malam, korban dengan tersangka diduga sedang minum oplosan, lalu mereka tidur berdua di atas ranjang.

Ketika siang harinya Kamis (3/2/2022), tersangka mencoba membangunkan istrinya, akan tetapi korban tak menjawab.

Melihat istrinya tak merepon, Izak langsung mengamuk dan menusukkan pisau kecil yang ada di alat pemotong kuku tersebut.

Pelaku berpura kaget denganb berteriak minta pertolongan kepada warga, yang langsung berdatangan dan melaporkannya ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Dimana dalam pemberitaan sebelumnya, korban ditemukan tak bernyawa hanya menggenakan celana panjang dan di lokasi ada pula Izak. (DO)

 15,700 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.