TAMPIL GEMILANG dengan Ansan, Asnawi Mangkualam Bertemu Tokoh Penting Korsel

Bagikan :
TAMPIL GEMILANG dengan Ansan, Asnawi Mangkualam Bertemu Tokoh Penting Korsel
Asnawi Mangkualam Saat Debut Bersama Ansan Greeners di Liga Korea Selatan.(Foto/© twitter.com/KLeagueUnited)

SuarIndonesia – Asnawi Mangkualam Bahar mendapat kesempatan bertemu tokoh penting di Korea Selatan setelah menunjukkan performa gemilang bersama Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam Bahar sudah merintis kariernya di Korea Selatan sejak Feruari 2021 lalu. Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak selama semusim plus perpanjangan setahun oleh Ansan Greeners.

Klub tersebut kini berkompetisi di klub K League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan. Sejauh ini, Asnawi Mangkualam telah membukukan 12 penampilan bersama Ansan Greeners.

Belakangan Asnawi mendapatkan kunjungan spesial dari tokoh penting di Korea Selatan. Hal itu diketahui dari postingan pemain berlabel Timnas Indonesia itu yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Jumat (17/09/21).

“Suatu kehormatan bisa bertemu dan dikunjungi langsung ke kota Ansan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Korea Selatan, Bapak Umar Hadi,” tulis Asnawi Mangkualam Bahar, dilansir dari IndoSport.com.

“Dan Terima Kasih juga kepada Bapak walikota Ansan yang sudah memfasilitasi pertemuan ini. Eh btw belum cukup setahun bermain untuk kota Ansan tapi udah beberapa kali bertemu dengan Bapak Walikota Ansan.”

“Eh tapi 4 tahun bermain di Makassar tak pernah tuh bertemu dengan Walikotaku,” pungkasnya.

Asnawi Mangkualam Bahar tidak bisa menahan rasa bahagianya setelah bertemu Dubes Indonesia untuk Korea Selatan.

Kini Asnawi Mangkualam Bahar harus fokus memulihkan cedera yang dialaminya. Cedera tersebut terjadi saat Asnawi membela Ansan Greeners melawan Busan I-Park, Minggu (12/09/21).

Laga yang berlangsung di Stadion Busan Gudeok itu, berakhir imbang 1-1. Gol Busan I-Park tercipta lewat tendangan penalti pada menit ke-49 setelah Asnawi dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan.

Tak berselang lama, Asnawi terlihat kesakitan setelah melepas umpan kepada rekan setimnya. Asnawi pun ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Kim Jin Rae.(IndoSport/RA)

 163 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!