Sultan Khairul Saleh Tertinggi di Tiga Kabupaten

Sultan Khairul Saleh Tertinggi di Tiga Kabupaten

Suarindonesia – Sultan Khairul Saleh calon legislatif nomor 1 untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Kalsel dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari perhitungan sementara 38 persen memperoleh suara tertinggi dari tiga kabupaten, masing-masing Kabupaten Banjar, Barito Kuala dan Tabalong.

Informasi yang diterima SuarIndonesia.com dari Posko Pemenangan Sultan Khairul Saleh di Jl Kenanga, Martapura, menyebutkan, perolehan suara sementara sebanyak 50.812 suara. Tertinggi di Kabupaten Banjar sebesar 23.959 suara, kemudian Barito Kuala 11.226 suara, dan Tabalong 5.034 suara. Sisanya tersebar lima kabupaten lainnya, yakni Tapin, HSS, HST, HSU dan Balangan.

Saat ditanya, soal kepercayaan yang diberikan masyarakat Kabupaten Banjar, Sultan Khairul Saleh menjawab, “Alhamdulillah masyarakat Kabupaten Banjar masih memberikan kepercayaan dan masih ingat sama saya.”

Begitu juga dengan kabupaten lainnya, terutama masyarakat Kabupaten Barito Kuala dan Tabalong.

Sultan Khairul Saleh berharap, jika sudah 100 persen suara masuk bisa memenuhi bilangan pembagi pemilih (BPP). Karena baru 38 persen suara yang masuk, diharapkan sisanya dapat memenuhi target BPP dan Sultan Khairul Saleh dapat mewakili masyarakat Kalsel duduk di DPR RI dari PAN.(RA)

 391 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: