STAFSUS Kepresidenan RI Bersama Forkopimda Kalsel Menyasar Madrasah dan Pasantren di Banjarmasin

STAFSUS Kepresidenan RI Bersama Forkopimda Kalsel Menyasar Madrasah dan Pasantren di Banjarmasin

SuarIndonesia – Perwakilan Staf Khusus (Stafsus) Kepresidenan RI, Aldi Fahrizaldi Putra bersama Forkopimda Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin, menyasar Madrasah Aliyah dan Pasantren, berkaitan melaksanakan Vaksinasi Merdeka, Selasa (7/9/2021).

Safsus Kepresidenan RI ini, juga saksikan langsung bagaimana antusiannya para murid setempat dan warga yang ada di lokasi di kawasan Pekapuran Raya.

Dan juga di Pesantren AI lstiqamah Pemurus Baru  serta tanggal13 September 2021 di Kampus Unlam Banjarmasin.

“Iya nanti secara bertahap sama dilakukan dan kegiatan untuk Madrasah ini, serentak seuruh Indonesia,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, yang turut di lokasi Madrasan di Pekapuran Raya.

Staf Kepresidenan RI, Aldi Fachrisaldi Putra, ini diketahui, yang menjadi salah satu penggagas kegiatan vaksinasi merdeka dan mengatakan pihaknya menargetkan sebanyak 14.000 orang.

Semua upaya memuus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kalsel pada umumnya.

Salah satunya dengan menargetkan 1000 peserta yang dilakukan dalam satu hari.

Wakapolresta mengimbau kepada peserta vaksinasi agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, tertib dan teratur serta patuhi arahan dari petugas.

Sementara Walikota Banjaramsin, Ibni Sina mengatakan, akan mempercepat vaksinasi , minimal sampai akhir tahun terget 70 perse untuk mencapai Herd Immunity. (YI/ZI))

 184 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: