SOWAN AnandaMu ke Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Banjarmasin

SOWAN AnandaMu ke Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Banjarmasin

SuarIndonesia – Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 terus melakukan silaturrahmi kepada sejumlah tokoh dan organisasi masyarakat, untuk menyerap aspirasi dan meminta masukan jika nantinya dipercaya oleh masyarakat memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang.

Terbaru pasangan calon yang mewakili kaum perempuan dan millenial ini melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Banjarmasin, Sabtu (7/11/2020) di Sekretariat PDM dan PDA Kota Banjarmasin.

“Dalam silaturrahmi ini kami menyerap aspirasi sekaligus meminta masukan kepada para tokoh PDM dan PDA di Kota Banjarmasin terkait solusi untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada di Kota Banjarmasin,” ucap Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda.

Menyerap aspirasi dan meminta masukan sendiri baginya penting dilakukan, mengingat tagline mereka maju di Pemilu Kepala Dareah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020 adalah Berbenah Bersama. Karena itulah kolaborasi dengan sejumlah pihak harus intens dilakukan, untuk memastikan tagline berjalan dengan baik jika pihaknya terpilih nantinya.

“Cukup banyak aspirasi dan masukan membangun yang kami dapatkan dari silaturrahmi hari ini. Mulai dari masalah pendidikan, kesehatan sampai masalah infrastruktur. Semua itu sudah kami catat dan akan coba kami perjuangkan jika nantinya mendapat amanah dari warga Kota Banjarmasin,” tambah mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Sementara itu, Ketua PDM Kota Banjarmasin DR H Maskur, MM, sangat terbuka dengan siapa pun calon pemimpin daerah yang ingin bersilaturrahmi untuk berdiskusi dengan mereka.

Dirinya dalam kesempatan ini juga berkomitmen, organisasinya siap berkolaborasi dengan pemimpin daerah yang terpilih pada Pilkada Kota Banjarmasin di Tahun 2020 nantinya. Utamanya dalam beberapa sektor yang memang menjadi konsen organisasinya, yaitu bidang pendidikan dan kesehatan.

“Selama untuk kepentingan umat, kami siap berkolaborasi dengan pemimpin Kota Banjarmasin terpilih nantinya untuk berkontribusi membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik nantinya,” tukasnya.(SU)

 127 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: